Sunday, December 8, 2013

Manfaat Incredible UTH Proses Susu !


Susu adalah orang makanan pertama mengambil lahir , dengan sifat fungsional yang sangat gizi dan lainnya . Meskipun , India adalah produsen terbesar susu , pelestariannya , distribusi dan penjualan adalah masalah besar selama iklim tropis . Oleh karena itu metode ilmiah dan efektif baru telah dikembangkan untuk penyimpanan selama periode waktu tersebut . Munculnya perlakuan suhu ultra tinggi susu telah membantu dalam pemasaran dan distribusi di daerah pedesaan maupun perkotaan . Proses susu UTH meliputi sterilisasi susu dengan pemanasan untuk durasi yang sangat singkat waktu , yaitu hanya selama 1-2 detik pada suhu dekat sekitar 135 derajat Celcius yang diperlukan untuk membunuh spora yang ada di dalamnya . Susu disterilkan sehingga memiliki rak hidup enam sampai sembilan bulan sebelum membuka kemasan yang disegel . Susu sehingga diperoleh ditempatkan dalam disterilkan paket kedap udara dalam lingkungan higienis .
Dengan munculnya UHT , teknik-teknik baru lainnya telah dikembangkan untuk menyimpan minuman dan jus , teknik tersebut adalah apa yang dikenal sebagai tetra kemasan . Kemasan ini melibatkan kategori berikut yaitu paket aseptik , paket dingin , dan paket makanan . Tetra jus kemasan di India yang tenang umum saat ini . Jus dengan banyak nama merek yang mengikuti kemasan seperti itu penghematan biaya bagi pelanggan bersama dengan itu sangat berkelanjutan dan ramah lingkungan . Apakah itu jus nyata , jus buah RTS , Tropicana , pembantu menit atau merek lain , beralih ke kemasan tetra telah menjadi prioritas perusahaan .

Dengan perubahan berikut terjadi , kesehatan tidak boleh dikompromikan . Yang terbaik dari makanan dan minuman harus selalu menjadi prioritas konsumsi atas . Berikut adalah beberapa manfaat dari makanan sehat , makanan bergizi tidak hanya meningkatkan kesehatan , dan juga mengembangkan kepribadian keseluruhan manusia . Makanan dengan kadar air tinggi melembabkan kulit , antioksidan hadir dalam buah-buahan dan sayuran melindungi kulit dari kerusakan sel , bergizi dan mengurangi keriput . Makanan kaya omega 3 asam lemak , magnesium , vitamin c mengurangi hormon stres . Diet yang mengandung kurang dari natrium konten dan gula minuman berkarbonasi tinggi mendorong perut datar . Makanan sehat selalu mengarah menuju senyum yang sehat , karena tidak hanya memperkuat gigi , buah-buahan yang kaya serat tinggi dan sayuran merangsang air liur yang mengurangi bakteri di mulut . Sebuah diet seimbang dengan banyak nutrisi dan protein meningkatkan suasana hati persona € ™ s dan membantu untuk tetap bahagia .


No comments:

Post a Comment