Saturday, December 14, 2013

Anak-anak prasekolah dan Gardening : DIY Gizi Anak


Mintalah anak mana kecap berasal dari dan theyâ € ™ mungkin akan memberitahu Anda kulkas atau toko kelontong . Jika theyâ € ™ kembali lebih spesifik mereka mungkin mengatakan botol atau paket . Gizi anak mengambil dampak kritis setiap tahun anak-anak kita tumbuh lebih banyak dan lebih bodoh ke mana makanan kita berasal . Mendapatkan anak prasekolah Anda terlibat dalam berkebun adalah yang menyenangkan dan langkah pendidikan dalam menanggulangi hal ini .
Ketika aku tumbuh dewasa , ayah saya didedikasikan sebidang kecil tanah di halaman belakang kita untuk memproduksi tumbuh seperti tomat , jagung , wortel , dan brokoli . Ini adalah jenis makanan anak-anak saat ini umumnya dianggap â € œyuckyâ € ? dan termakan kecuali mengoleskan di peternakan berpakaian . Setiap musim gugur , kita akan berjalan naik dan turun plot dan memilih sayuran matang dan menempatkan mereka dalam ember raksasa . Sebuah cepat bilas dengan selang , dan mereka akan siap untuk memasak atau berbagi dengan beberapa teman dan keluarga . Saya mendapatkan respek yang tinggi terhadap proses tumbuh makanan pada usia dini .
Anak-anak secara alami ingin tahu dan bersemangat untuk mendapatkan tangan mereka kotor , dan memperkenalkan mereka untuk berkebun adalah cara yang menyenangkan dan pendidikan untuk membuat mereka lebih memahami mana makanan di piring mereka berasal. Cara mudah dan praktis pemantauan asupan gizi childa Anda € ™ s berfokus pada memberi mereka makan bahan-bahan segar dan lokal . Semakin dekat Anda ke sumber , semakin sedikit tangan Anda telah terlibat dalam makanan Anda . Bayangkan mereka makan sandwich yang dibuat dengan tomat dan selada mereka mengambil dari halaman belakang mereka sendiri , atau menunjukkan teman-teman mereka di sekolah wortel multi-warna mereka ditanam hanya beberapa bulan sebelumnya. Ketika anak prasekolah Anda menyadari apa yang tangan besar mereka bermain dalam menumbuhkan bagian dari makanan mereka , ia akan memperoleh kebanggaan dan kepercayaan diri .
Bingung tentang cara untuk melibatkan anak prasekolah Anda? Thereâ € ™ sa langkah setiap anak dapat terlibat dalam :
Jika anak Anda suka menggunakan komputer untuk belajar , telah mereka bergabung dengan Anda untuk merencanakan dan memilih apa yang Anda tumbuh. Dengan kemajuan todayâ € ™ s dalam ilmu pengetahuan , tidak ada batas untuk apa jenis hal untuk tanaman. Ada banyak produk segar dalam berbagai macam warna , bentuk , dan ukuran . Nama-nama keren seperti â € œPurple Naga Carrotsâ € ? dan â € œSnow Putih Tomatoâ € ? pasti akan kekesalan minat mereka . Miniatur varietas buah-buahan dan sayuran umum seperti tomat dan wortel bulat Parisienne yang â € œchild sizeâ € ? dan memiliki daya tarik khusus untuk anak-anak kecil . Ketika ia mampu memilih minat mereka , perhatian mereka terhadap cenderung tanaman akan bertahan lebih lama , karena , dalam arti , â € œtheirs.â € ?
Untuk metode yang lebih taktil , jari-jari kecil yang sempurna untuk menyodok lubang di tanah di lebar yang ideal dan kedalaman untuk benih . Jika mereka dona € ™ t pikiran mendapatkan sedikit kotor ( dan banyak wonâ € ™ t ) ini dapat menjadi cara yang lebih sehat untuk membuat mereka tertarik pada berkebun dan gizi . Ita € ™ s juga cara yang rapi untuk menyelinap dalam beberapa penghitungan dan pelajaran pengukuran . Misalnya , minta mereka menanam dua biji di lubang setiap beberapa langkah yang mereka ambil. Semakin banyak pengalaman hands-on , semakin banyak kontrol yang Anda dan anak Anda memiliki lebih dari gizi mereka .
Dengan sedikit kesabaran dan kerja keras , anak Anda bisa menuai hasil kerja mereka - secara harfiah !
Dona € ™ t memiliki cukup ruang halaman untuk taman ? Tidak masalah - taman kontainer akan bekerja baik sekali , dan jika bahkan kurang kamar tersedia , kotak meja herbal bisa sama efektif dan lezat . Ruang yang berharga dan tidak banyak orang memilikinya . Selain itu , tinggal di apartemen menjadi lebih dan lebih umum . Wadah yang efisien untuk tomat , mentimun , dan paprika . Peas yang ideal untuk sebuah kotak kecil bertengger di ambang jendela . Dan jika anak Anda sangat rewel dengan nya makanan, Anda dapat mengandalkan herbal untuk membantu tumbuh musim makanan mereka . Basil , mint , rosemary , dan thyme relatif sederhana untuk tumbuh dan merawat .

Kunci untuk sukses mendidik anak Anda tentang nya makanan keterlibatan . Cobalah untuk memasukkan mereka sebagai banyak langkah mungkin, dari pemilihan bibit , penanaman , penyiraman , dan akhirnya , pemanenan dan makan . Sebagai tanaman mulai berbuah , anak prasekolah Anda akan belajar untuk memahami apa yang diperlukan untuk membuat kecap mereka suka mencelupkan nugget dan kentang goreng mereka , dan kedua Anda dan anak Anda akan mendapatkan keuntungan dari nutrisi yang lebih baik .


No comments:

Post a Comment